POLLING
Mampukah Kualitas Pendidikan Indonesia Menyamai Kualitas Pendiidikan di Jepang

Online News

Peduli Sesama,


Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam mewujudkan kepedulian sosial di wilayah Kabupaten Tegal Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. berbagi bersama anak yatim di panti asuhan Bina Insan Mulia Pangkah, Kamis (1/3/2018).


Kepala Kepolisian Resor Tegal melalui Kapolsek Pangkah AKP Sehroni, S.H. melaksanakan sambang ke yayasan panti asuhan Bina Insan Mulia Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang merupakan panti asuhan sekaligus tempat belajar bagi anak anak panti, dalam kunjungannya Kapolsek dan anggotanya ditemui oleh pengurus yayasan Ustad Gilang dan Ustad Farihin juga bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan anak anak yatim / yatim piatu panti asuhan yayasan Bina Insan Mulia Tegal serta berbagi bersama anak anak yatim dengan memberikan bantuan Kapolres Tegal berupa makanan kepada anak anak yatim panti asuhan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengurus panti asuhan dan anak anak yatim yayasan Bina Insan Mulia Tegal agar selalu menjaga kerukunan terhadap sesama, pada Rabu (28/2) kemarin.


Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Tegal Sektor Pangkah ini diharapkan dapat menjaga silaturahim / hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya anak anak panti dan semoga bermanfaat untuk adik adik yatim di yayasan Bina Insan Mulia Tegal semoga kelak menjadi anak anak yang membanggakan bagi bangsa dan negara serta mempunyai akhlak yang baik.


Sumber klik disini

Online News
Informasi
28/10/2019 00:00
Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng Dalam mewujudkan kepedulian sosial di wilayah Kabupaten Tegal Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. berbagi bers
Untaian Hikmah
17/10/2019 00:00
Di waktu mudanya, Imam al 'Izz ibn 'Abdus Salam adalah orang yg fakir ilmu. Namun saat usianya mulai beranjak senja (50-an thn), beliau mulai fokus belajar ilmu agama, sehingga hal ini mengantarkan beliau menjadi seorang ulama besar pada masanya.
Untaian Hikmah
07/01/2006 00:00
Yayasan Islamic Village didirikan oleh H. Junan Helmy Nasution pada tanggal 17 Agustus 1972, Proyek tunggal Yayasan Islamic Village adalah membangun Islamic Village itu sendiri. Yakni mewujudkan sebuah perkampungan/hunian yang tegak di atas nilai-nilai Is
Developed by JogjaCamp AnNawawi Tegal @ 2019